NONTON BOKEP SAMBIL NGESEX

by CEMUNGUE EEEAAAA!! , at 03.18 , has 0 komentar


ABG3T3UA-Nonton Bokep sambil ngeSEX

Virny lagi nonton bokep sambil masturbasi,dan sambil ngeSEX

mantaaaaap…

Dia sepertinya nikmatin banget apa yang dia lakukan saat itu. Antara nikmat bermasturbasi,

dan tegang plus takut klo aja ada yang mergokin.

Diam-diam gw masuk, samperin Virny dari belakang. Pelan- pelan gw masukkin kedua tangan gw ngegantiin

tangannya yang sedang

meremas-remas

payudaranya.

Awalnya dia kaget, setelah dia tau ini gw, sepertinya dia ngasih lampu hijau benderang dengan balas mencium bibir gw. Untung aja kelas itu ada di lantai atas dan lampu yang nyala cuma sinar layar laptop. Cukup lama kita berpagutan,

dengan tangan gw yang aktif meremas

payudaranya


dan memainkan vaginanya dari luar cdnya. Ternyata Virny gak mau kalah, dia langsung jongkok dan membuka

resleting celana gw, ngeluarin penis gw yang sempat

membuatnya

terdiam

sebentar karena

ukurannya yang cukup besar (18×5). Tanpa ngasih

kesempatan gw untuk napas, dia langsung

mengulum

penis gw dengan

ganasnya.

Rasanya bener- bener gokil! Kayaknya dia mahir karena sering liat bokep. Terasa cukup

‘menyiksa’ si otong, gw berdiriin lagi Virny terus gw sambar bibirnya lagi sambil gw gendong dia ke meja panjang didepan kelas. Disana gw kerahkan semua kemampuan

mulut gw dalam melumat vagina seorang gadis. Virny

menggelinjang

gak tentu, mendesah dan melenguh sambil berteriak-teriak

kecil keenakan. “Akh… Akhhh… Ouuuh… Mmmh… Terrusss,

Bbaaarrrr… Oh yyeeeahh…”

Gw gak mau klo gw yang minta ML duluan, gw buat dia tersiksa rasa nikmat, sampai akhirnya dia yang meminta duluan. “Barrr… Udah… Ayyyooo ddooonkk…

Mmmasssukkinhh

…” rintihnya membuat si otong tambah ganas

berdirinya.

“Apa, sayang? Gak

kedengeran…”

bener-bener gw siksa dulu dia.

“Ahhh… Ooooh… Ayaaaannkkhh…

Pleasssee…”

rengeknya

memohon.

Gw buka lebar paha putih dan mulus luar biasa indahnya itu. Lalu, sambil bertumpu

dengan dua tangan, gw arahkan penis gw yang udah luar biasa tegangnya itu
ke lubang vagina yang sudah basah. Dengan cara ini, rasanya lebih mantap, karena gak ada tangan yang ikut campur

mengarahkan

penis.

Kutegangkan

lebih kuat sambil menekan

vaginanya. Tapi susah masuk, pasti Virny masih

perawan, ah, sebodo, dia yang

minta toh, justru ini yang menjadikan ML klop awalnya. Akhirnya gw berhasil

masukkin kepala penis gw. “Ssssakkiit…

Pelan-pelan

donk,

yannkkhh…”

rintihnya

kesakitan, karena ukuran penis gw yang memang besar untuk ukuran vaginanya yang masih perawan itu. “Gak apa- apa koq, yank… Cuma sebentar aja koq sakitnya, lagian gw bakalan pelan-pelan koq, tahan yah…” gw berusaha menenangkanny

a.

Gw dorong lagi, pelan tapi pasti. Seret, rapet, anget, peret jadi satu plus nikmat luar biasa seperti disedot-sedot,

semakin dalam semakin kuat dan nikmat. Akhirnya, gw ngerasa seperti ada lapisan yang ngehalangin

mata bor perkasa gw, ini dia mahkotanya. Gw itung, 1…2… 3…Hup! Gw dorong agak keras

“Zzzlepp…”.

“Ayyaaank,

sssaaakkkiiiiittss

…. Kammmu, jahaattt…

Kataaanyahh

peelannn…”

rengeknya

sambil

menitikkan air mata.

Gw cium bibirnya mesra, dia membalas

dengan ciuman yang sangat nikmat. Saat itu baru setengah dari panjang penis gw yang baru masuk. Sambil terus kucium dan kuremas

payudaranya,

dengan sisa tenaga awal, gw hujam dalam- dalam penis gw sampai

pangkalnya

kedalam vagina Virny. Pagutan bibirnya

mengencang dan air matanya lebih deras mengalir, tapi tetap gak gw lepasin.

Oh my God! Bener-bener

gak bisa diukirkan

dengan kata- kata rasanya!

Perlahan gw tarik, lalu kumasukkan lagi,

Virny masih meringis

kesakitan.

Terus-menerus

dengan perlahan tapi pasti gw goyang pinggul gw. Semakin lama, akhirnya pinggulnya ikut nagih rasa yang sama seperti yang gw rasain dari vaginanya. Genjotan gw makin lama makin agresif. Gw ganti posisi- posisi yang gw hapal dari kamus

Kamasutra,

walaupun gak mungkin

semuanya. Gw sering baca mengenai seks yang tahan lama, oleh karena itu Virny yang gw rasa udah multi orgasme

sebanyak lebih dari 5x sejak tadi, tapi gw masih belum sampai juga.

Akhirnya gw merasa kasihan juga ngeliat Virny udah kewalahan

mengimbangi

kemampuan gw. Gw lepas aturan napas,
gw genj ot vagina Virny secara gak

beraturan, dan semua yang bisa ngebuat

ejakulasi lebih cepat sampai. Terasa kayak ada yang ngedorong

saluran dalam penis gw, gak bisa gw bedung lagi. “Oh, Virnyyy! I love you so muchhhh! I’m cummmin!!!”, “Oh yeaaah, hunnyyy, inside me

pleeaseeee!!!”

Lalu, gw tancap dalam-dalam penis gw di vaginanya, gw lepasin semua sperma gw kedalam

rahimnya,

banyak sekali.

“Ghhaaaah!!!

Ouuhh…”

betapa nikmatnya.

“Oh… I love you…” Virny senang akan kehebatan gw.

Waktu udah nunjukkin

jam 01.30 pagi,

berarti tadi kita udah bergumul selama 5 jam! Mantaaap…

Setelah beres- beres dan bersihin bekas- bekas sperma, keringat, dan darah

keperawanan

Virny. Gw papah dia menuju tempat kostnya. Gw tidurin Virny diranjangnya,

dia nampak kecapean

banget setelah gw bantai. Karena gw juga udah cukup cape, gw tidur di

karpet kamar kostnya, dengan tangan gw megang

tangannya

dengan mesra.

Sekitar jam 06.00 gw pulang, pamit lewat kertas yang gw selipin

dibantalnya

karena dia masih

belum bangun saking capenya.

Dari situlah setiap gw ke kampus, gw maupun Virny pasti selalu ngajak untuk ‘bertempur’

lagi, tapi di tempat yang berbeda. Kadang di wc dosen (ga ada khusus co/ ce-nya soalnya), kadang di kelas bawah, kadang di ruang lab, kadang di kost2an juga di hotel. /Ed.



NONTON BOKEP SAMBIL NGESEX
About
NONTON BOKEP SAMBIL NGESEX - written by CEMUNGUE EEEAAAA!! , published at 03.18, categorized as Dewasa . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply